Minggu, 29 Maret 2020

Pertanyaan Seorang Guru Kejutkan Walikota Manado

Guru : Pak Wali Apakah Masih Akan Maju Walikota ato Gubernur ?

manado

Walikota GS Vicky Lumentut dihadapan para siswa dan Guru SMA 1 Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Usai memotivasi siswa SMA 1 Manado, agar tidak salah menerjemahkan makna hari Valentine Day, Sabtu (14/2) akhir pekan lalu, tiba-tiba salah seorang guru maju kedepan dan kemudian bertanya apakah GS Vicky Lumentut, akan maju sebagai Walikota atau Gubernur ?

Pelak saja pertanyaan guru itu membuat situasi kemeriahan Valentine Day sedikit tenang dan menagangkan. Karena mengharapkan jawaban dari Walikota yang memang sudah berada di atas panggung memberikan pertanyaan kepada para siswa.

“Saya dan para pengurus Osis saling bertanya-tanya. Apakah Pak Walikota masih akan kembali mencalonkan diri sebagai Walikota untuk periode kedua ? Atau akan maju untuk mencalonkan diri, sebagai Gubernur Sulut,” ujar Ibu Rani Tumilaar.

Menanggapi pertanyaan tersebut, GSVL kemudian menuturkan kerinduannya melanjutkan pembangunan di Kota Manado. “Saya punya mimpi untuk Kota Manado, dan itu sudah dan sedang dilaksanakan saat menjelang lima tahun pimpin Kota Manado.Tetapi mimpi itu tak mungkin harus diselesaikan dalam lima tahun untuk membuat Manado semakin lebih baik,”ungkap GSVL.

Untuk itu, jika masyarakat Manado masih berkenan, dirinya masih tetap di Kota Manado dan belum kemana-mana. “Saya akan maju kembali untuk mencalonkan diri sebagai walikota manado, dalam pilkada nanti dan mengabdi untuk kota manado, itu kalau diijinkan masyarakat,”kata walikota GSVL dengan senyuman khasnya disambut aplous para siswa dan guru serta undangan yang hadir sambil berteriak lanjutkan GSVL.

Para siswa dan guru pun kemudian meneriakan Lanjutkan GSVL untuk Manado yang lebe bae. Memang belakangan ini, kepemimpinan seorang GSVL sedang disoroti. Bahkan dirinya sedang dibidik dengan skenario besar, guna menghalangi langkahnya untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Manado pada periode kedua ini.

Dimana, akhir-akhir ini Walikota GSVL dijadikan konsumsi politik, guna menjatuhkan niat tulusnya maju bertarung kembali di Pilwako Manado nanti. Bahkan dirinya sering dizolimi, dihujat dengan nada-nada negative. Namun dibalik dari semuanya itu, Walikota GSVL terus meyakinkan masyarakat, kalau dirinya (GSVL) masih akan tetap di Manado. “Saya masih tetap dimanado, saya mau meminta ijin kalau masyarakat masih menginginkan, saya akan maju di pilkada nanti. Namun semua itu saya kembalikan kepada masyarakat, karena merekalah yang memutuskan,”pungkas Walikota GSVL.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*