Sabtu, 28 Maret 2020

Mamonto – Lengkong Mulai Mengkristal di Pilkada Boltim

TUTUYAN, (manadoterkini.com)-Sepertinya pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Momgondow Timur (Boltim) yang rencananya akan di gelar pada akhir tahun ini bakal seru. Pasalnya, sejumlah figur mulai bermunculan, bahkan mereka terang-terangan siap bertarung.

Diantaranya Ketua DPRD Boltim Sachrul Mamonto dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Revvy Lengkong dari politisi partai Gerindra, keduanya telah mengisyaratkan akan berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Kabarnya lagi kedua politisi dari koalisi merah putih ini mendapatkan banyak dukungan dari kalangan masyarakat, politisi, dan birokrat.

“Pasangan Mamonto dan Lengkong jika memang akan maju di Pilkada sangat berpeluang menang, karena keduanya juga sudah banyak mendapat dukungan dari masyarakat, apalagi pak Mamonto memang figur yang sangat laku untuk calon kepala daerah, begitu juga dengan pak Lengkong beliau juga figur keterwakilan dari kalangan nasrani, maka dari itu, jika keduanya berpasangan, kami optimis keduanya bisa menang,” ujar sejumlah politisi di DPRD Boltim sambil meminta nama mereka jangan dipublikasikan.

sementara itu Mamonto sendiri saat dimintai tanggapannya tidak membantahnya, dirinya mengaku siap maju untuk bertarung pada Pilkada mendatang jika dipeecayakan partai.(cw-6)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*