Senin, 30 Maret 2020

TIFF 2015 di Tomohon Akan Sedot Wisatawan

Pemkot Tomohon

International Tomohon Flower Festival. (ist)

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang dipastikan akan menyedot para wisatawan baik lokal maupun Internasional untuk berkunjung di Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan Walikota Tomohon melalui Kabag Humas Pemkot Tomohon Steven Waworuntu SSTP kepada sejumlah wartawan.” Pemberdayaan masyarakat Kota Tomohon terus dilakukan Pemerintah, terutama untuk pergerakan ekonomi kerakyatan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Pariwisata, Pertanian, dan Perdagangan yang saat ini semakin mengalai trend poaitif,” ujarnya.

Menurut Waworuntu, hal ini terlihat dari kunjungan wisatawan yang setiap tahunnya mengalami peningkatan, baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan meningkatnya kunjungan tersebut, Pemkot Tomohon terus membenahi sumber daya manusia, kemudahan akses dan infrakstruktur penunjang yang ada, baik jalan, jembatan, objek wisata serta antraksi pariwisata yang ada.

“Yaitu seperti kesenian dan budaya serta iven internasional yang telah mendunia yaitu TIFF 2015 yang pada tahun ini mengambil tema Let’s Join Flowers Estravagansa (Mari bergabung dalam pesta bunga yang meriah),” ungkapnya. Sembari mengatakan kalau iven tersebut sudah masuk dalam agenda kalender Pemkot Tomohon dan itu dimulai pada tahun 2015 ini.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*