Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Datangi Kemendagri Ketua APEKSI Matangkan Pertemuan Dengan Presiden

×

Datangi Kemendagri Ketua APEKSI Matangkan Pertemuan Dengan Presiden

Sebarkan artikel ini
manado
Walikota GSVL di Kantor Kemendagri

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Rabu (18/2) mendatangi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jln. Merdeka Utara nomor 7 Jakarta, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Walikota GSVL, memenuhi undangan khusus Kepala Pusat Kebijakan dan Strategi, Didin Mohodin dalam rangka persiapan untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dijadwalkan Jumat (20/2). Pertemuan dengan kepala Negara recanananya akan dilaksanakan di istana Bogor.

jakarta
Ketua APEKSI melaporkan kesiapan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo

“Pertemuan ini antara APEKSI dan Pak Presiden. Jadi saya sebagai Ketua APEKSI bertemu dengan Kemendagri untuk melakukan registrasi,’’ jelas GSVL dari Jakarta.

Dalam pertemuan dengan Kemendagri, GSVL yang diterima langsung Kepala Pusat Kebijakan dan Strategi, Didin Mohodin melaporkan dan menjelaskan maksud pertemuan APEKSI dengan Presiden Jokowi. “Saya melaporkan agenda pertemuan nanti dengan Pak Presiden. Termasuk melaporkan beberapa agenda-agenda APEKSI,’’ jelas GSVL yang akan membawakan materi APEKSI saat pertemuan dengan Presiden nanti.(ald)