Minggu, 29 Maret 2020

Disetting Sejak Desember, Siaap Skali “Tinggalkan” Manado Cerdas

manado

Pertemuan Wawali Ai Mangindaan dengan Pengurus PD Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Suhu politik menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Manado, akhir-akhir ini mulai memanas. Bahkan informasi menyebutkan Harley ‘Ai’ Mangindaan (Siaap Skali) “tinggalkan” GS Vicky Lumentut (Manado Cerdas) telah diseting sejumlah pengurus DPC PD Manado sejak Desember 2014 lalu.

Apalagi kedua kubuh akhir-akhir ini telah gencar mensosialisasikan slogan masing-masing lewat media sosial. Dimana kubuh GSVL dengan Manado Cerdas sedangkan kubuh Ai gencar dengan Siaap Skali.

Tak ayal, kerinduan warga Manado keduanya bisa bersanding hingga 2020 mendatang mulai pupus, dan bisa dikata sudah sirna dibuktikan dengan bocoran salah satu pengurus ranting. Menurutnya, Ai diseting maju sebagai calon Walikota terungkap dalam pertemuan di rumah pribadi Ketua DPC Partai Demokrat Manado, Morris Korah di Lorong Maesa, Jalan Samrat beberapa waktu lalu.

“Saya diundang melalui sms. Semua pengurus DPC termasuk pengurus ranting diundang. Undangannya menghadiri perayaan pohon terang yang dilaksanakan DPC.’’ ujar sumber tadi yang mengaku salah satu ketua ranting seraya meminta identitasnya dirahasiakan.

Ternyata bukan perayaan pohon terang, justru dalam pertemuan itu terungkap aspirasi kader agar Ai mencalonkan diri sebagai Walikota. “So lama batunggu nda ada pohon terang. Tiba-tiba muncul mobil, ternyata pak Wawali. Eh, pembicaraan so taputar soal dukungan Pak Wawali maju calon Walikota,’’ katanya.

Dalam pertemuan itu menurut sumber tadi, tak terlihat Ketua DPC PD Manado Morris Korah. “Kalo pengurus PAC ada beberapa ketua yang hadir, tidak semua. Ketua DPC waktu itu ada sakit kata,’’ tambah sumber tadi.

Ketua PAC PD Manado Moris Korah belum berhasil dikonfirmasi kebenaran pertemuan pengurus DPC membicarakan dukungan kepada Ai maju calon Walikota nanti. Beberapa kali dihubungi lewat seluler di nomor 0811431xxx aktif namun tidak diangkat.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*