Minggu, 29 Maret 2020

Walikota Apresiasi Pinontoan Hadir di Musrenbang Kecamantan Bunaken

manado

Nampak Vanda Pinontoan dalam musrenbang Kecamatan Bunaken.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Bunaken, baru-baru ini hanya dihadiri anggota DPRD Manado Vanda Pinontoan. Pelak saja, kehadiran Pinontoan tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari Walikota GS Vicky Lumentut.

“Saya bangga ada anggota dewan hadir disini,”ujar GSVL sembari menuturkan baru kali ini Musrenbang Kecamatan Bunaken dihadiri anggota dewan.

Untuk itu, GSVL sapaan akrab Walikota Manado berpesan agar aspirasi wawrga Bunaken yang tertuang dalam Musrenbang Kecamatan bisa dikawal melalui lembaga legislatif.

“Program-program harus benar-benar dinikmati dan dirasakan untuk kepentingan rakyat. Ini juga salah satu pesan BPK RI dalam Rakor yang saya ikuti di Gorontalo,’’ ujar GSVL.

Makanya, kehadiran Vanda Pinontoan dalam musrenbang tersebut, bisa mengawal aspirasi warga Kecamatan Bunaken, terlebih program-program pro rakyat.

“Tolong Ibu Vanda kawal yah program pro rakyat dalam APBD 2015 ini,’’ pesan GSVL.

Terkait kehadiran Pinontoan dalam musrenbang, dirinya menuturkan sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat. Apalagi program-program yang menjadi aspirasi di musrenbang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat.

“Itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota dewan dapil Bunaken. Dan apa yang disampaikan pak Wali Kot saya siap jalankan dalam mengawal kepentingan rakyat,” pungkas politisi track record seorang guru PAUD ini.(mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*