Sabtu, 28 Maret 2020

Pemkab Minahasa Gelar Sosialisasi Peningkatan Mental dan Budaya Kerja Anggota KORPRI

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang diwakili Asisten III Sekdakab Bidang Administrasi Umum Hetty Rumagit SH membuka pelaksanaan Sosialisasi Peningkatan Mental dan Budaya Kerja Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Minahasa, Rabu (18/2) di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Kegiatan yang diawali dengan Laporan Sekretaris KORPRI Minahasa David A Mangundap SE, diikuti oleh peserta PNS perutusan SKPD di lingkup Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi kepada Sekretariat KORPRI Kabupaten Minahasa yang telah menggelar kegiatan yang strategis ini, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan pengetahuan bagi Anggota KORPRI di Lingkungan Pemkab Minahasa mengenai mental dan budaya kerja.

Dikatakan Bupati bahwa terpenuhinya tuntutan kebutuhan untuk menciptakan efektifitas dan efisiensi sumber daya Aparatur Pemerintah yang mampu melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kaidah, nilai, dan norma dalam rangka terciptanya etika kerja yang penuh tanggung jawab.

“Kita sebagai aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat haruslah melayani dengan penuh rasa tanggung jawab dan keiklasan yang tulus, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kunci utamanya meningkatkan disiplin. Sebab dengan penerapan disiplin yang baik kita akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembankan dengan baik,” ungkap Bupati melalui Asisten III Setda.

Diharapkannya, untuk memberikan bekerjalah secara profesional dengan mengedepankan integritas yang baik dan bertanggung jawab.

Adapun Narasumber kegiatan ini, diantaranya Inspektur Kabupaten Minahasa, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Setdakab dan Sekretaris BKDD Minahasa.(cw-4)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*