Minggu, 29 Maret 2020

Dihadiri 4 Legislator Manado, Musrenbang Malalayang Spesial

MANADO, (manadoterkini.com) – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Malalayang terbilang sangat spesial. Karena dihadiri dua pimpinan DPRD yakni Ketua Noortje Henny Van Bone, Wakil Ketua Richard Sualang, Ketua Komisi D Apriano Saerang, serta Anggota Komisi A Michael Kolonio.

Empat personil DPRD Kota Manado tersebut merupakan lagislator dari Dapil Sario – Malalayang yang bersedia memenuhi undangan.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Richard Sualang, disela-sela kegiatan Musrembang menyampaikan kepada masyarakat, pihaknya akan terus mengawal apa yang menjadi keputusan dalam musrembeng.

“Pihak DPRD Kota Manado, akan mengawal hasil dalam musrembang ini termasuk masukan dan usulan dari masyarakat, terkait dengan pembangunan di kecamatan Malalayang,” kata Sualang.

Sementara itu, Camat Malalayang Laurens Umboh S.sos, mengapresiasi kehadiran Ketua Dewan Nortje Van Bone, Wakil Ketua Richard Sualang, Ketua Komisi D Apriano Saerang dan anggota Komisi A Michaerl Kalonio, yang hadir dalam Musrembang.

“Mewakili masyarakat Malalayang, saya mengapresiasi kehadiran pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado yang sudah memberikan perhatian pada masyarakat secara khusus menghadiri musyawarah ini,” ungkapnya.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*