Selasa, 7 April 2020

Partai Golkar Minsel Gelar Rakerda

Tumbuan : Hasil Keputusan Jangan Hanya “Lips Service”

AMURANG, (manadoterkini.com)-Rabu (18/2) kemarin, DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rapat DPD II PG Minsel tersebut dilaksanakan di Desa Pakuure Tiga Kecamatan Tenga ini dibuka langsung oleh ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan ditutup langsung oleh Bupati Minsel yang juga politisi PG Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengharapkan agar hasil rapat kerja benar benar dilaksanakan oleh seluruh pengurus partai, apalagi pengurus kecamatan (PK) banyak menyoroti kinerja pengurus DPD II terutama dalam konsilidasi partai.

Mengacu dari hasil rapat kerja tersebut, Tetty berkomitmen untuk melaksanakan semua keputusan politik yang sudah ditetapkan bersama dan diharapkan semua PK dengan serius dapat bekerjasama dengan DPD II untuk membesarkan Partai Golkar karena tanpa ada PK, program tidak akan jalan.” Makanya, diharapkan komitmen dan komunikasi yang baik dari semua kader untuk menyatukan hati dari dan tetap bersemangat,” ujar Tetty.

Sementara itu, Ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dalam sambutannta, berharap agar hasil keputusan dapat diimplementasikan dan bukan hanya lips service saja. Tumbuan juga berharap agar pengurus partai golkar yang ada di Minsel tetap menjadi pemenang dalam iven politik. “Apalagi sesuai instruksi DPP seluruh pengurus Partai Golkar se-Indonesia dipacu untuk melakukan konsilidasi hingga ke tingkat kelurahan dan desa sehingga diharapkan mencapai target. Ini target untuk memenangkan pemilihan gubernur dan bupati,” ujar Tumbuan.

Sembari berharap agar Partai Golkar yang ada di Kabupaten Minsel dapat membangun hubungan yang baik dengan pemerintah daerah. “Bukan berarti tidak dapat mengkritik tapi hubungan yang baik tetap dijaga bukan dengan jalan menjatuhkan. dan yang terakhir saya berharap semua kader dapat mempertahankan kejayaan serta kemenangan Partai Golkar di Minsel dan tetap solid menjaga keutuhan”, pungkasnya.

Hadir dalam Rakerda tersebut masing-masing Pengurus DPD I PG Sulut, Pengurus DPD II Minsel, dan pengurus sayap PG Minsel serta para Kader-kader terbaik PG yang ada di 17 Kecamatan di Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*