Selasa, 7 April 2020

Dialog KNPI Sulut di Tomohon, Dihadiri Senator Maya Rumantir

manado

Sambutan Maya Rumantir

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pelaksanaan dialog yang digelar DPD KNPI Kota Tomohon dan KNPI Sulut dilaksanakan di Gedung Wale Syaloom Kolongan Satu, Tomohon Tengah dihadiri Pengurus DPD KNPI Sulut diantaranya Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Minahasa Utara dan sekitarnya.

Ketua KNPI Tomohon Arther Wuwung, S.Th, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kehadiran teman-teman pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia di Kota Tomohon dalam mengikuti dialog tentang wawasan dalam berbangsa dan bernegara.

“Harapannya dapat menumbuhkan semangat kepemudaan di Sulawesi Utara Tomohon khususnya,”ujar Wuwung.

Lurah Tomohon Tengah Martinus W.Poluan, SP, mengungkapkan lewat kegiatan ini generasi muda Minahasa dan Sulut semakin maju dan semakin berwawasan dalam berbangsa dan bernegara agar lebih mencintai negara Indonesia.

Sementara itu, Wakil KNPI Sulut Stevy Suawa meminta maaf karena Ketua KNPI Jackson A.W Kumaat, SE, SH berhalangan sehingga tidak dapat hadir di Kota Tomohon. “Dengan harapan teman teman DPD Kabupaten/kota dapat selalu bersemangat berperan didepan dalam pembangunan”tutur Wakil KNPI Stev Suawa.

Terkait akan kegiatan ini senator Maya Rumantir mengingatkan dan berpesan agar Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Utara dan senior Permesta, organisasi kemasyarakatan agama bersama bergandengan tangan untuk semakin didepan memperkokoh Kesatuan Negara Republik Indonesia.

“KNPI Sulut, senior permestas dan organisasi harus bergandenga tangan. Bersih dan Bersinar.” Ungkap DR. Maya Rumantir didepan Pengurus KNPI, Generasi Muda dan Tokoh masyarakat yang hadir pada dialog ini.

Hadir Pengurus KNPI Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bolmong Selatan, Minahasa Tenggara ,Organisasi Kemasyarakatan yang ada.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*