Senin, 30 Maret 2020

Partai Golkar Minsel Bulat Dukung Tetty Cabup 2015-2020

amurang

Orasi Tetty pada pada kampanye lalu

AMURANG, (manadoterkini.com)-Rupanya kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu SE selang empat tahun ini telah membuat warga masyarakat maupun pengurus Partai Golkar se- Minsel bulat mendukung CEP untuk melanjutkan serta memimpin kembali Kabupaten Minsel periode 2015-2020 mendatang. Meskipun mekanisme Partai Golkar harus melalui survey dan persetujuan DPP siapa calon Bupati Minsel 2015 ini, namun nama Christiany Eugenia Paruntu SE, seakan tak terbendung. Pasalnya, 17 ketua Partai Golkar Kecamatan telah bulat mendukung Tetty sebagai calon Bupati Minsel yang akan digelar oleh KPU pada Desember 2015 ini.

Menurut Ketua PG Kecamatan Motoling Moudy Tiwa, jika Golkar ingin menang di Pilbup Minsel tahun 2015 ini hanya satu jawabannya yakni mengusung CEP untuk kembali untuk bertarung. “Hanya Tetty figur yang layak dari Partai Golkar. Ini sudah terbukti pada Pilbup 2010 lalu. Dan wajar saya sebagai Ketua PK Motoling merindukan Tetty melanjutkan pemerintahan di 2015-2020,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Wem Baba Mononimbar selaku Ketua Kosgoro Minsel yang merupakan sayap dari partai berlambang pohon beringin ini, menurutnya hanya Tetty yang mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar. “Sepak terjang Tetty tidak bisa diragukan lagi. Selain memenangi Pilbup, Tetty mampu menjaga gengsi Partai Golkar di tingkat Provinsi dan Kabupaten, dimana Pilcaleg belum lama ini di Minsel dimenangkan oleh Partai Golkar,” tandasnya.

Untuk itu keduanya menambahkan sudah menjadi harga mati bagi mereka sebagai Ketua PK dan Ketua Kosgoro Minsel yang merupakan sayap dari partai Golkar memilih Tetty sebagai calon Bupati untuk periode 2015-2020. “Lanjutkaaan CEP for Minsel 2015-2020,” teriak keduanya sambil mengangkat tangan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*