Minggu, 29 Maret 2020

Partai Golkar Minsel Dukung SVR Cagub Sulut

Minsel

Ketua DPD II PG Minsel Jenny Johana Tumbuan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Siapa pun bisa menangkap signal yang dipancarkan Partai Golkar bahwa Stevanus Vreke Runtu (SVR) sebagai Calon Gubernur (Cagub) 2015-2020 merupakan persiapan untuk menggantikan Sinyo H Sarundajang (SHS) yang sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri kembali sebagai Cagub Sulut.

Signal tersebut begitu kencang dipancarkan terus menerus oleh kader Golkar. Seperti halnya yang disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jenny Johana Tumbuan SE. Dirinya menyatakan mendukung sepenuhnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Sulut sebagai Calon Gubernur Sulut periode 2015-2020.

“Ketua DPD I PG Sulut memang yang paling layak diusung sebagai calon Gubernur. PG Minsel siap berada di depan untuk mengawalnya, dan menang pada Pilkada Sulut,” ujarnya Tumbuan pada saat Rakerda PG Minsel belum lama ini yang dilaksanakan di Desa Pakuure Tiga Kecamatan Tenga.

Dia juga menegaskan pencalonan SVR, merupakan harga mati bagi seluruh kader PG, sekaligus harga diri PG. Oleh karena itu, seluruh Pengurus Kecamatan PG yang ada di 17 Kecamatan di Minsel harus bekerja dan berjuang seoptimal, serta semaksimal mungkin, demi mewujudkan tujuan partai tersebut.”Yang tidak bekerja akan dievaluasi dan pasti dijatuhi sanksi sesuai aturan organisasi,” tandas Tumbuan yang juga Ketua DPRD Minsel ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*