Minggu, 29 Maret 2020

Tetty Akan Implementasikan Hasil Rakor BPK-RI ke SKPD Minsel

manado

Tetty hadiri rakor BPK-RI di Gorontalo

AMURANG, (manadoterkini.com) – Rakor BPK-RI di Provinsi Gorontalo, pekan lalu ternyata menjadi pengalaman berharga bagi Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE. Tak ayal, Tetty sapaan akrab Bupati berjanji akan mengimplementasikan ilmu yang didapat ke jajaran SKPD di Pemkab Minsel, terutama tentang tata kelola keuangan yang transparan dan akuntabel.

“Banyak yang saya dapatkan dari Rakor BPK RI ini. Saya sangat merespons sekali. Ini harus ada sinergitas antara jajaran SKPD dalam menindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan BPK. Apalagi ada jangka waktu yang diberikan dalam memperbaiki temuan-temuan agar kita tidak berdampak pada proses hukum dalam mengelola keuangan daerah,’’ jelas Bupati tercantik se Indonesia ini.

Sebab, rekomendasi BPK ini menurut putri Ketua DPD II Partai Golkar Minsel, Jenny Johana Tumbuan ini, berpengaruh juga pada pemberian opini BPK terhadap pengelolaan keuangan. “Saya berharap Pemkab Minsel juga bisa meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam penggelolaan keuangan. Ini harapan saya makanya saya minta adanya sinergitas sesama jajaran SKPD,’’ pungkas Tetty.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*