Minggu, 29 Maret 2020

Dibertam Manado : Jumpa Berlian Tatap Jalan

manado

Julises Oehlers SH

MANADO, (manadoterkini.com) – Program Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) masih tetap dijalankan Pemerintah Kota Manado. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (Disbertam) Kota Manado, Julises Oehlers SH.

“Jumat (kemarin,red) kami saya memimpin langsung bersih-bersih lingkunga di beberapa titik di Kota Manado. Dan ini telah menjadi komitmen kami sebagai instansi teknis,”ujarnya.

Lanjut dikatakan Oehlers, bersih-bersih sampah memang sudah menjadi kewajiban. Untuk itu, pihaknya berharap warga dapat melaporkan jika masih ada tempat pembuangan sementara belum terangkat.

“Kegiatan membersihkan sampah, mengangkut sampah-sampah yang berserakah untuk dibawa ke TPA Sumompo itu tugas yang secara terus-menerus dilakukan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado. Namun begitu, saya tetap menyadari pentingnya keterlibatan masyarakat agar sama-sama menjaga kebersihan di kota ini,” ujar Julises.

Lanjut Julises menjaga lingkungan yang bersih tentu membuat nyaman semua, pemerintah akan tetap bekerja maksimal demi masyarakatnya. “Untuk mengangkut sampah itu tugas kita, namun saya berharap kebersihan lingkungan menjadi tugas bersama. Makanya buanglah sampah pada tempatnya. Jangan membuang sampah di selokan atau di sembarangan tempat,”tandasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*