Sabtu, 28 Maret 2020

Yang Lain Sibuk Pencitraan Maju Pilwako, GSVL Masih Konsen Bangun Manado

bogor

Usai dialog dengan Presiden Ketua APEKSI GS Vicky Lumentut diwawancarai media nasional.

MANADO, (manadoterkini.com) – Padahal yang lainnya kini sibuk melakukan pencitraan diri untuk maju di Pilwako, berbeda dengan Walikota GS Vicky Lumentut, masih konsen bangun Kota Manado. Terbukti, dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, bersama-sama dengan 94 Walikota se-Indonesia, GSVL sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado, terus memperjuangkan bantuan bencana 15 Januari 2014 lalu.

Bahkan, Walikota dalam rapat kerja (Raker) juga memperjuangkan kebutuhan listrik di tiga pulau di Kota Manado yang sampai hari ini sangat membutuhkan listrik.

Menariknya, Presiden memintakan para Walikota bekerja dengan baik untuk kotanya menjadi kota yang bersih, kompetetif, kota maju akan membuat Indonesia maju. “Kita diberi tantangan memajukan kota dengan inovasi, kreatif, berbasis IT, supaya Indonesia maju,” tandas Walikota.

Diakuinya, tahun 2015 ini memang tahun politik, sehingga banyak yang muncul dengan berbagai macam bentuk pencitraan namun baginya dirinya tetap berkonsentrasi membangun kota ini. “Saya tahun ini tahun politik, banyak yang sudah melakukan pencitraan, dan jabatan saya akan berakhir pada bulan Desember tahun ini, namun saya masih akan membangun kota ini, karena tugas saya sebagai walikota harus membuat kota ini aman, nyaman dan warganya sejahtera, sehingga saya masih konsen membangun kota Manado,” pungkas Walikota. (ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*