Minggu, 29 Maret 2020

Pemkab Minsel Siap Ikut Pameran di Balikpapan

amurangAMURANG, (manadoterkini.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menyatakan siap mengikuti Pameran Nasional Balikpapan Fair 2015 di Dome Balikpapan Sport and Convention Center (DBSCC) jalan Ruhuy Rahayu Kota Balipapan yang akan dilaksanakan selama Lima hari yakni tanggal 26 Februari hingga 2 Maret 2015 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Ir Joutje Tuerah ST MT kepada sejumlah wartawan pada Senin (23/2) siang tadi.

Menurut Kepala Dinas PU Minsel ini bahwa, keseriusan mengikuti pameran tersebut, dibahas dalam rapat persiapan tadi siang dipimpin Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan Asisten II Bidang Pembangunan dan Perekonomian Ir Farry F Liwe.

“Rapat tersebut membicarakan kesiapan Pemkab Minsel untuk ikut serta dalam pameran yang akan dilaksanakan di Balikpapan,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Panitia Adrian Sumuweng, dia mengatakan kalau produk pameran yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut masing-masing produk sektor perikanan dan keluatuan, pertambangan dan pertanian. Olehnya, Pemkab Minsel melalui beberapa instansi terkait sudah siap.

“Semua yang akan digunakan di pameran tersebut sudah mulai dibawah di lokasi pameran. Karena memang, selain sedang mempersiapkan lokasi stand juga persiapan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan pameran tersebut,” tambah Sumuweng yang juga Kabag Perekonomian Pemkab Minsel ini.(dav)

Tags: , , , , , , , , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Bagaimana cara ikut pameran kulinernya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*