Sabtu, 28 Maret 2020

GSVL – Olly Terlihat Mesrah Dalam Kegiatan PKG GMIM di Malalayang

manado

GS Vicky Lumentut dan Olly Dondokambey

MANADO, (manadoterkini.com) – Kegiatan Konven Pelsus Laki-laki Anggota PKB GMIM di Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu, Sabtu (21/2) menjadi moment indah bagi kedua tokoh GMIM yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey dan Ketua DPD Partai Demokrat Vicky Lumentut.

Keduanya diundang dan berbicara dalam kapasitas sebagai ketua partai politik. Menariknya, dari semua Ketua Partai yang diundang hanya Olly dan Vicky yang hadir. Bahkan keduanya secara kebetulan tampil secara bersamaan. “Sebagai informasi, Pak Olly dan Pak Vicky diundang sebagai ketua partai. Dan semua ketua-ketua partai kami undang tapi hanya beliau-beliau yang hadir”, ungkap moderator Jackried Maluenseng.

Di sela-sela seminar, Olly dan Vicky yang duduk berdampingan tampak terlibat pembicaraan serius. Sesekali senyum mengembang terpancar dari raut wajah kedua pimpinan partai tersebut. Sontak saja pemandangan ini menarik perhatian dari peserta yang hadir. “Kalau terlihat mesra seperti ini berarti tanda-tanda positif,”canda salah satu peserta yang enggan namanya dipublis.

Dia juga enggan menjelaskan lebih lanjut maksud dari pernyataannya. kedua politisi tersebut juga enggan membeber hasil pembicaraan saat ditanya wartawan usai kegiatan.

Bahkan sejumlah peserta pun memberikan menyatakan yang cukup mengejutkan. “Apakah Pak Wali mo maju lewat PDIP di Manado? Kalo Demokrat dan PDIP koalisi di Manado bahaya. Kalo mo lia Olly di Gubernur kong Pak Vicky di Manado, sinergitas pembangunan akan lebih mantap torang musti dukung,”ujar Jaksen Sulangi, PKB dari Victori Minanga Indah.

Selain keduanya, tampil sebagai pembicara yakni Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda dan Dekan FISIP Unsrat Philep Regar. (tim)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*