Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Lumentut Dukung Olly Maju Cagub Sulut

×

Lumentut Dukung Olly Maju Cagub Sulut

Sebarkan artikel ini
manado
GSVL dan Olly Dondokambey

MANADO, (manadoterkini.com) – Pernyataan mengejutkan disampaikan Walikota Manado Vicky Lumentut saat tempail sebagai pembicara di acara Konven Pelsus Laki-laki Anggota P/KB GMIM di Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Satu Sabtu, (21/2).

“Saya secara pribadidukung Pak Olly (Olly Dondokambey-red) untuk maju di Pilgub,”ungkap Vicky.

Padahal saat itu Vicky diundang dan tampil sebagai pembicara dalam kapasitas sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut. “Dukungan ini saya sampaikan bukan dalam kapasitas saya sebagai ketua partai, tapi sebagai pribadi,”kata Vicky yang saat itu berdiri di samping Olly Dondokambey.

Menurutnya, Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini memiliki kapasitas untuk menjadi Gubernur Sulut. “Beliau adalah tokoh nasional asal Sulawesi Utara,”tuturya.

Sontak saja pernyataan tersebut langsung disambut aplaus peserta P/KB GMIM yang hadir saat itu.

Mendapat dukungan dari Vicky Lumentut, Olly Dondokambey tampk tersenyum. “Saya terima kasih atas dukungan dari Pak Vicky,” ujar Olly saat mendapat giliran untuk tampil sebagai berbicara.

Pada kesempatan itu, keduanya terlihat mesra dan intens berbicara. Apalagi disebut-sebut, Vicky merupakan salah satu Calon Walikota Manado yang berpeluang diusung PDI Perjuangan(tim)