Selasa, 7 April 2020

Pilkada Boltim, Landjar Bakal Banyak Saingan

TUTUYAN, (manadoterkini.com)-Konstalasi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipastikan bakal ketat jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Bahkan calon incumbent yakni Sehan Landjar bakal mendapatkan saingan berat. Pasalnya, sejumlah figur mulai menunjukkan serta mengambil ancang-ancang untuk bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Boltim pada pertarungan Pilkada yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

Sebut saja Ketua DPRD Boltim Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Boltim Meydi Lensun, dan juga para politisi dan birokrat lainnya.

Meski demikian, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boltim Hendra Damopolii memintakan kepada semua figur yang nantinya akan maju pada Pilkada mendatang agar bisa menjaga profesionalisme dalam persaingan nanti. “Meskipun itu merupakan hak dari setiap warga untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi kepemimpinan di daerah,” ungkap Damopolii.

Lebihlanjut Damopolii menambahkan, demi mempertanggungjawabkan demokrasi dan kedaulatan rakyat, maka persatuan dan kesatuan didalam masyarakat sangatlah penting. “Ayo pastikan pesta demokrasi ini berlangsung dengan penuh sukacita dan dalam, bukan sebaliknya;” harapnya.(cw-6)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*