Sabtu, 4 April 2020

Tiga Bulan Lampu Jalan di Kecamatan Nuangam Tidak Menyala

TUTUYAN, (manadoterkini.com)-Sejumlah elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengeluh. Pasalnya, lampu jalan yang ada di Kecamatan Nuangan tersebut sudah tiga bulan ini tidak menyala atau berfungsi lagi. Lebih parah lagi, menurut penuturan sejumlah warga, kalau lampu jalan tersebut baru saja di pasang pada akhir tahun 2014 lalu.

“Sejak dipasang pada akhir tahun lalu, lampu tersebut hanya menyala selama tiga hari, selanjutnya hingga sekarang sudah tidak pernah lagi menyala, anehnya lagi lampu-lampu tersebut tidak pernah diperbaiki,” kata Ading Mokoagow warga Desa Motongkad.

Dia juga menuturkan kalau paket pembangkit tenaga panel surya (Solar Cells) tidak berkualitas. “Kemungkinan batreinya rusak atau kualitasnya tidak bagus. Padahal saya mendengar kalau proyek dari Provinsi ini anggarannya mencapai Rp 8 Miliar,” katanya. Tidak menyalanya lampu tersebut membuat jalan yang ada di sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Nuangan gelap gulita saat pada malam hari.(cw-6)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*