Sabtu, 4 April 2020

Walikota Manado Disambut Antusias Warga Kepulauan Bunaken

manado

Salah satu warga memberikan pertanyaan kepada Walikota GSVL.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Penyampaian Walikota GS Vicky Lumentut, dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Selasa (24/2) disambut antusias para tokoh masyarakat.

Alhasil warga yang hadir dalam musrenbang tersebut mengaku bangga dengan kepemimpinan GSVL sapaan akrab Walikota Manado yang terus berinovasi untuk pembangunan di kepulauan.

“Kami tahu betul kepedulian Walikota kepada kami. Banyak program pro-rakyat yang telah Pak Wali buktikan bagi kami. Doa kami Pak Walikota diberikan kesehatan untuk melanjutkan kepemimpinan membangun Kota Manado lebe bae kedepan. Terima kasih Pak Wali,”ujar Jefry Kasehung salah satu warga Kepulauan Bunaken sembari berharap Walikota GSVL bisa melanjutkan kepemipinan di Kota Manado.

Diketahui hadir dalam Musrenbang di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Bappeda Bartje Assa ST MSc Ph.D, Kadis PU Royke Mamahit, Kadis Kesehatan dr Robby Motto, Kadis Sosial Frans Mawitjere, Kadis Pariwisata Hendrik Warokka, Kepala BPMPK Spener Tahulending, Camat serta Lurah Kecamatan Bunaken Kepulauan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*