Minggu, 29 Maret 2020

Dihadang Gelombang, Walikota Kembali Menyapa Warga Bunaken

manado

Rombongan GSVL saat melakukan perjalanan menuju Pulau Bunaken(foto:aldi/mt)

MANADO, (manadoterkini.com) – Meski dihadang gelombang tinggi dan angin kencang tak mengurungkan niat Walikota GS Vicky Lumentut, membuka serta menerima langsung usulan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kepulauan Bunaken. Apalagi pada awal bulan ini GSVL sapaan familiar orang nomor satu di Kota Manado, menghadiri acara Tulude di Kelurahan Bunaken.

“Bukan baru kali ini Pak Wali dihadang gelombang pasang dan angin kencang mengunjungi Kepulauan Bunaken. Belum lama ini juga Pak Wali memenuhi undangan warga menhadiri acara pesta adat Tulude di GMIM Lemba Ayalon Alungbanua, GMIM Paulus Siladen, serta GMIM Patmos Bunaken,”ujar Jan Torindatu salah satu wartawan yang turut serta dalam rombongan Walikota.

Tak ayal, warga begitu antusias ketika orang nomor satu di Kota Manado itu datang mengunjungi kawasan wisata yang telah mendunia tersebut. “Kacintaan pak Wali bagi warga kepulauan itu tidak usah diragukan lagi. Meski gelombang tinggi dan angin kencan Pak Wali tetap berusaha datang menemui kami. Bahkan bantuan lewat program-program pro-rakyat terus mengalir,”urai Jefry Kasehung mewakili warga Kelurahan Bunaken.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*