Kamis, 21 November 2019

Empat Tahun Kepemimpinan Solo, Bitung Semakin Lebih Baik

bitung

Hanny Sondakh (ist)

BITUNG, (manadoterkini.com) – Empat tahun kempemimpinan Walikota Hanny Sondakh bersama Wakil Walikota Max Lomban (Solo), harusnya Jumat (20/2) pekan lalu, namun ibadah syukur baru dilaksanakan, Selasa (24/2) kemarin.

Harus diakui berkat tangan dingin Sondakh, Kota Bitung mampu meraih prestasi yang begitu luar biasa. Karena disatu sisi ini adalah tahun kesembilan bagi Sondakh dan tahun keempat bagi Lomban. “Kedepan Pemkot Bitung agar lebih baik dalam melayani masyarakat,”ujar Sondakh.

Untuk itu, terlepas dari dinamika membangun kota Bitung yang semakin baik dan berkembang dalam menjalani sisa masa kepemimpinan satu tahun kedepan sektor perikanan dan kelautan yang menjadi andalan dan terus dikembangkan.

“Kami terus berusaha menempatkan kota Bitung sebagai kota pelabuhan internasional, kawasan ekonomi khusus dan memantabkan grand design Sulut sebagai wilayah maju menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN,”ujarnya.

Diakuinya, keberhasilan dan kemajuan Kota Bitung tak lepas dari peran bersama warga. Untuk itu dirinya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya. “Meski banyak kemajuan dan keberhasilan yang telah diraih, harus diakuijuga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk Kota Bitung yang lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya.

Hadir dalam ucapan syukur tersebut Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jhon Palandung serta sejumlah pejabat Pemprov Sulut.(cw-3)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*