Sabtu, 28 Maret 2020

Pemkot Tomohon Buka Lowongan Tenaga Kontrak

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Tahun 2015 Pemkot Tomohon membuka lowongan bagi warga yang ingin menjadi tenaga kontrak. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Organisasi Ir Thenry Lasut MAP kepada manadoterkini.com, diruang kerjanya.

Menurutnya, kesempatan ini diberikan bagi putra/putri yang berkualitas untuk menjadi tenaga kontrak. Yang pasti siap membantu pemerintah yang tersebar di Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

“Iya kami membuka kesempatan pada tahun ini meski jumlahnya dibatasi tidak seperti pada tahun sebelumnya. Tenaga yang diterima nantinya akan disebarkan di 44 Kelurahan. Oleh karenanya sebelum membawa lamaran persiapkan diri untuk bisa menjadi tenaga yang disiplin, handal juga berkualitas dan tentunya siap ditempatkan dimana saja,”kata Thenry

Terpisah Kadis Tenaga Kerja Kota Tomohon Mariam Rau, SH, menuturkan apresiasi untuk pemerintah koto, guna mengurangi jumlah pengangguran.

“Selain sinergitas membuka kesempatan bagi mereka yang akan berwiraswasta agar dapat menjadikan Kota Tomohon yang berbudaya, berpendidikan dan beragama,” terang Mariam.(efd)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

3 Responses

  1. Ingin mencari pekerjaan

  2. Kira kira kapan pembukaan penerimaan tenaga kontrak, dan apa saja persyaratannya.mohon infonya.

  3. kapan akan dibuka lagi lowongan tenaga kontrak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*