Senin, 30 Maret 2020

KNPI Sulut Gelar Upacara Merah Putih di TMP Kalibata Jakarta

manado

Ketua KNPI Sulut dan Wakil Bupati Minahasa

JAKARTA, (manadoterkini.com) – KNPI Sulut dibawah pimpinan langsung Bung Jackson Kumaat, Jumat (27/02) sekitar Pukul 08.00 WITA, melaksanakan upacara di TMP Kalibata, Jakarta dalam rangka peringatan heroik merah putih 14 Februari 1946. Bertindak selaku inspektur upacara Mayjend Umboh yang juga direktru RS Gatot Subroto, Jakarta.

“Upacara ini kami ikuti untuk mengenang para pahlawan merah putih di Manado, Sulawesi Utara. Saya mengajak para pemuda di Sulut untuk menghargai perjuangan dari pahlawan, “ungkap Ketua DPD KNPI Sulut Bung Jackson Kumaat didampingi ketua DPD KNPI Kota Tomohon Bung Arther Wuwung kepada manadoterkini.com.

Upacara ini diikuti oleh generasi penerus perjuangan merah putih (GPMMP) , Pemuda / KNPI se-Sulut, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan beberapa Ormas yang ada di Sulut. Setelah upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan diantaranya B.W Lapian, Mantan Gubernur Sulut G.H Mantik, Letjend Arie Kumaat.

Diketahui setelah mengikuti acara pembukaan kongres Pemuda/KNPI ke-XlV di tanah Papua Jaya Pura sebagian pengurus KNPI dibawa pimpinan Waka l KNPI Sulawesi Utara, Bung Stevi Suawa, juga akan mengikuti kongres yang sesuai djadwal yang dilaksanakan sampai (28/2) besok bersama pengurus KNPI Se-Sulawesi Utara dibawah pimpinan Ketua KNPI Bung Jackson Kumaat, Ketua DPD KNPI kota Tomohon Bung Arther Wuwung, Bendahara KNPI kota Manado Bung Reynold Wuisan dan pengurus KNPI lainnya.

Hadir juga dalam acara tersebut mantan Ketua KNPI Sulut Bung Jefrey Rawis, SE. (efd)

Tags: ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Sukses Buat KNPI “SELAMATKAN GENERASI BANGSA.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*