Sabtu, 4 April 2020

Bupati JWS Kukuhkan Pengurus PPT di Jakarta

manado

Jantje Wowiling Sajow

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengukuhkan Pengurus Perkumpulan Pemuda Tondano (PPT) di Jakarta Masa Bakti tahun 2015 – 2020 pada Rabu 25/2 malam di Law Office Centre Youla Lariwa SH, Jln Panglima Polim Jakarta Selatan.

Acara yang turut dihadiri oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Pusat Pdt Jimmy Tampi, Ketua Paimpuluan Ne Tonsea (PNT) Kombes Pol Tommy Watuliu, Tonaas Brigade Manguni Pusat Dicky Maengkom, Ketua Umum Perkumpulan Pemuda Tondano (PPT) Youla Lariwa SH dan jajaran pengurus serta para tokoh masyarakat Tondano yang telah sukses dalam rantauan di ibukota Jakarta.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow menyampaikan berbagai program Pemkab Minahasa ke depan termasuk pembangunan kota Tondano sendiri sebagai ibukota Kabupaten Minahasa.

Dikatakan Bupati bahwa kota Tondano saat ini sudah mulai berubah. Tahun ini sedang dilakukan pembangunan Tempat Wisata Kuliner di seputaran kompleks Benteng Moraya Tondano.

“Demikian halnya dengan masyarakatnya, umumnya sudah berubah drastis akan pola pikir dan wawasannya dalam membangun kota Tondano sendiri” urai Bupati.

Diharapkannya, agar Perkumpulan Pemuda Tondano (PPT) di Jakarta ini akan berperan dalam pembangunan Kabupaten Minahasa saat ini, khususnnya bagi kota Tondano yang sementara digencar pembangunannya kini.

Sementara Ketua Umum PPT Youla Lariwa mengatakan bahwa salah satu program organisasinya akan membantu Pemkab untuk membuat Gelanggang Olahraga bagi kawula muda di Tondano dan sekitarnya. Sehingga dengan adanya sarana ini, minat dan bakat para kawula muda di Tondano akan lebih tersalur dan diharapkan akan berkembang di kemudian hari.

Sementara para Pengurus PPT yang dikukuhkan Bupati JWS diantaranya Ketua Umum Youla Lariwa SH, Sekretaris Jendral Fenly Kemur dan Bendahara Umum Endah Maukar SH serta jajaran pengurus lainnya(cw-5)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*