Minggu, 29 Maret 2020

Forum SKPD Pemkot Bitung Komit Sejakterakan Masyarakat

BITUNG, (manadoterkini.com) – Sudah menjadi komitmen SKPD Pemkot Bitung, untuk menghadirkan pembangunan sesuai dengan aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan Kota Bitung. Demikian dikatakan Wakil Walikota Bitung Max Lomban, saat memimpin rapat Forum SKPD di ruangan BPU.

“Sudah menjadi komitmen Pemkot untuk menghadirkan pembangunan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat dan dilaksanakan secara adil dan merata, agar Kota Bitung semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” kata Lomban didampingi Sekertaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang.

Menurut Lomban, kegiatan Forum SKPD sebelumnya diawali dengan Forum Konsultasi Publik, Musrembang tingkat kelurahan dan kecamatan, tujuannya untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat bagi pembangunan Kota Bitung. Selanjutnya diseleraskan dengan program dan kegiatan yang tertuang dalam rancangan Renja SKPD, lalu hasilnya diangkat dan dibahas dalam pelaksanaan Musrembang RKPD Kota Bitung sebagai bagian dari perencanaan pembangunan tahun 2016.

“Saya minta agar para kepala SKPD menaruh perhatian yang serius dan sungguh-sungguh dalam mengikuti Forum SKPD ini, sehingga akan terbangun integrasi, sinergitas dan sinkronisasi program/kegiatan SKPD,” katanya.(*/wc-3)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*