Minggu, 29 Maret 2020

Wagub Sulut Ingatkan Kotraktor Soal Kualitas Proyek

manado

Penandatangan paket proyek di Pemprov Sulut.(ist)

SULUT, (manadoterkini.com) – Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, mengingatkan, dalam pembangunan proyek fisik ini yaitu kualitas pekerjaan yang harus di nomor satukan yaitu berdasarkan SPEK yang ada. “Jangan sampai kalian merobah-robah, “ujar Kansil di Auditorium Mapalus kantor Gubernur, yang menyaksikan langsung penandatanganan kontrak bersama paket lelang pengadaan barang dan jasa Pemprov Sulut.

Lanjutnya, beberapa hal terkait dengan pelaksanaan proyek pembangunan yang akan dikerjakan nanti oleh para kontraktor yang telah menandatanganinya itu, agar pelaksana proyek dapat melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab, harus ada komitmen dalam melaksanakan ini agar bisa selesai tepat waktu sehingga tidak akan mengalami kerugian.

“Kerjakan proyek pembangunan yang sudah kalian tandatangani hingga selesainya seratus persen. Jangan setelah di tengah jalan tidak mampu lagi untuk menyelesaikan, tentu ini ada konsekwensi hukum di kemudian hari, ujar kansil, seraya berharap, penandatanganan kontrak ini , sebelumnya kalian sudah membaca klausul dalam kontrak, dan kami anggap kalian sudah setujuh jangan sebaliknya,” tegas Kansil.

Sementara itu Kepala Biro Pembangunan Farly Kotambunan, dalam laporannya ada 72 paket pekerjaan yang telah dilakukan kontrak pertama saat ini dengan pagu Anggaran sebesar Rp. 260.179.240.425 Miliar, rinciannya Dinas Pendidikan Nasional 2 paket, Dinas Pekerjaan Umum 64 paket, Sekretariat DPRD 1 paket, Dinas Pertanian dan Peternakan 3 paket, Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan, Balai Penyantun Lansia serta Balai Kesehatan Mata masing-masinh 1 paket.

Dalam penandatanganan kontrak tersebut, turut dihadiri Deputy Monitoring Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi LKPP Dr. Robin Asab Suryo.(cw-11)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*