Senin, 30 Maret 2020

Walikota GSVL Buka PDGI Manado Expo 2015

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut, Sabtu (28/2) sekitar Pakul 14.35 WITA, membuka PDGI Manado Expo tahun 2015. Kegiatan dalam rangka HUT PDGI ke 65, para dokter gigi akan melakukan konsultasi kesehatan mulut dan gigi secara gratis.

“Saya mengapresiasi akan kegiatan ini karena bisa membuatnya di mall. Karena biasanya buat di gedung. Apalagi pelayanan konsultasi gratis akan dilayani kurang lebih 90 dokter gigi,”ujar GSVL yang sekaligus membuka kegiatan PDGI Manado yang dilaksanakan di auditorium Mantos Dua, Manado.

Lanjut dikatakan Lumentut, pertemuan tidak secara kebetulan, tapi rancangan Tuhan yang maha kuasa.

Harapan kedepan kegiatan PDGI ini ingin mencerdaskan kota Manado. “Jadi tidak hanya siaga kepada demam berdarah dan Keamanan, tapi juga terhadap kesehatan gigi dan mulut sangat penting,”tandasnya.

Walikota juga menitipkan bagi PDGI Manado dibawah komando Ketuanya Sanil Merentek, untuk mempersiapkan generasi cerdas lewat kesehatan gigi dan mulut. “Saya titipkan anak-anak kita. Mari kita siapkan generasi cerdas. Rasa percaya diri dengan sehatnya mulut dan gigi,”tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan PDGI tersebut, Ketua Prof Dr Paula Lumentut Runtuwene, Dinkes Manado, Robby Motto dan Diknas Corry Tendean serta mantan dokter gigi cabang Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*