Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususManado

Pengurus APEKSI Bahas Program Kerja 2015

×

Pengurus APEKSI Bahas Program Kerja 2015

Sebarkan artikel ini

Ketua APEKSI GS Vicky Lumentut Pimpin Langsug Rapat di Hotel Aston Rasuna, Jakarta

jakarta
GSVL pimpin rapat APEKSI di jakarta

WALIKOTA Manado yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), memimpin rapat dewan pengusus tahun 2015 yang dilaksanakan di The Bridge Function Room Hotel Aston Rasuna, Rasuna Office III Kompleks Rasuna Epicentrum jalan Rasuna Selatan Kuningan Jakarta, Jumat, (27/02) pukul 10.00 Wib.

Dalam rapat yang turut dihadiri oleh para pengawas, pengurus dan Komisariat Wilayah I sempai VI ini, Walikota GS Vicky Lumentut mengatakan, rapat dewan pengurus ini dalam rangka membahas dan mengesahkan berbagai Program Kerja dan Anggaran Pendapatan dan Belanja APEKSI di tahun 2015.

“Rapat dewan pengurus APEKSI di tahun2015,yang dihadiri oleh para pengawas, pengurus dan masing-masing komisariat dari wilayah I sampai VI, dalam rangka membahas program kerja dan anggaran pendapatan dan belanja APEKSI 2015,” kata Walikota Lumentut.

Lebih lanjut, Lumentut yang juga didampingi Sekretaris Dewan Pengurus/Direktur Eksekutif Bapak Sarimun dan Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ibu Airin yang juga menjabat Walikota Tanggeran Selatan menjelaskan, program kerja yang disepakati bersama dalam rapat tersebut langsung disahkan untuk selanjutnya akan dijabarkan secara kelembagaan di APEKSI.

jakarta
Rapat APEKSI membahas rencana kerja tahun 2015
jakarta
Rapat APEKSI

Menurut pengakuan Walikota GS Vicky Lumentut, yang hadir dalam rapat tersebut adalah Walikota Palembang Ketua Pengawas, Anggota Pengawas Walikota Pangkalpinang dan Walikota Gorontalo. Pengurus APEKSI yang hadir, Walikota Medan Wakil Ketua Bidang Pemerintahan dan Otonomi, Walikota Surabaya Wakil Ketua Bidang Pembangunan, Walikota Tanggerang Selatan Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Walikota Balikpapan Wakil Ketua Bidang Sosial dan Perkotaan, Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan Keuangan Walikota Bandar Lampung, Wakil Ketua Bidang Informasi, Advokasi dan Hukum Walikota Binjai, Bendahara APEKSI Walikota Banjarbaru.

Sementara untuk Komisariat Wilayah diantaranya, Ketua Komwil I Walikota Medan, Ketua Komwil II Walikota Bengkulu, Ketua Komwil III Walikota Bandung, Ketua Komwil IV Walikota Madiun, Walikota Samarinda Ketua Komwil V, Walikota Gorontalo Ketua Komwil VI. (adv/aldi)