Sabtu, 4 April 2020

Sinkronisasi Tupoksi, DPRD Manado Kunker ke DPRD Badung

MANADO, (manadoterkini.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado, dipimpin langsung Ketuanya Noortje Henny Van Bone melakukan kunjungan kerja ke DPRD Badung, Bali. Kunjungan tersebut dalam rangka sinkroniasi tugas pokok dan fungsi alat kelengkapan dewan seperti Banggar, Banmus dan Baleg.

manado

Personil DPRD Manado di DPRD Badung, Bali.(ist)

manado

Personil DPRD Manado di DPRD Badung, Bali.(ist)

Salah satu pimpinan DPRD Kota Manado, dr Richard Sualang ketika dikonfirmasi manadoterkini melalui blackberry mesengger, menuturkan kunjungan kerja tersebut dalam rangka sinkronisasi tugas pokok dan fungsi.

manado

Dekot Manado juga ketularan selfie.(ist)

Bali

Dekot Manado selfie di depan kantor DPRD Badung, Bali.(ist)

“Kunker ini diikuti oleh badan-badan yakni Badan Anggaran (Banggar), Badan Musyawarah (Banmus) dan Badan Legislasi (Baleg). Jadi kunker ini dalam rangka singkronisasi tugas pokok dan fungsi untuk meningkatkan kualitas alat kelengkapan dewan,”kata Sualang sembari menambahkan hal ini menyangkut kinerja DPRD Manado dalam menuntaskan setiap permasalahan warga kota Manado yang begitu kompleks.

Bali

Pimpinan DPRD Manado mengabadikan di DPRD Badung, Bali.(ist)

Menariknya, dalam kunjungan tersebut semua pimpinan yakni Ketua Noortje Henny Van Bone, bersama Wakil Ketua Richard Sualang dan Denny Sondakh turut serta dalam rombongan ke Bali. Bahkan dari informasi hampir semua personil DPRD Manado serta staf Sekretariat Dewan turut serta dalam kunjungan kerja tersebut.

Ditempat terpisah, tokoh pemuda yang juga pengamat politik Widdy Rorimpanday, kepada manadoterkini.com, atas keberangkatan personil DPRD Manado ke Kabupaten Badung, Bali, bukan hal yang luar biasa. Karena kunjungan kerja seperti itu lumrah dilakukan DPRD di Indonesia. “Asalkan tidak menyalahi aturan itu sah-sah saja. Kunjungan kerja DPRD tidak masalah asalkan tertata dalam APBD. Intinya apa yang mereka (DPRD,red) lakukan dalam hal ini kunjungan kerja dipertanggungjawabkan kepada rakyat,”tandasnya.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*