Kamis, 22 Agustus 2019

Butuh Tenaga Kesehatan, Pendidikan dan Penyuluh, Minsel Kans Terima CPNS

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk tahun 2015 ini berpeluang menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini disampaikan langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa kepada manadoterkini.com belum lama ini.

Menurut Tiwa, tahun 2014 lalu ada 102 jatah yang tidak terisi untuk Minsel dan kemungkinan tahun ini Pemerintah Pusat telah memberikan signal dengan memberikan jatah lebih. “Hal ini dikarenakan dari hasil pertemuan dengan pihak KemenPAN beberapa waktu lalu, mereka mengatakan jatah yang belum terisi pada 2014 lalu akan diberikan pada tahun ini. Jadi tahun 2015 ini Minsel akan membuka penerimaan CPNS. Hal ini dikarenakan MenPAN sudah memberikan signal akan menambah jatah di Minsel,” ujar Tiwa.

Tiwa juga menjelaskan bahwa, hanya saja tenaga yang masih dibutuhkan oleh Minsel yakni tenaga Kesehatan, Pendidikan dan Penyuluh.

Sementara itu ditempat terpisah tokoh masyarakat Minsel Tonny Lumenta SH berharap agar Pemkab Minsel dalam hal ini BKDD bisa memperjuangkan agar tahun 2015 ini, Minsel benar-benar diberikan jatah oleh Menpan untuk Minsel.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*