Jum'at, 23 Agustus 2019

Jelang Pilkada, PDI-P Minsel Belum Tentukan Calon

amurang

Franky Wongkar SH

AMURANG, (manadoterkini.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hingga saat ini belum menyiapkan langkah untuk menentukan siapa yang akan menjadi bakal calon Bupati (Bacabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel yang akan di gelar pada bulan Desember mendatang.

Menurut Sekretaris DPD PDI-P Sulut, Frangky D Wongkar SH, partai berlambang kepala banteng moncong putih itu masih menunggu perintah dari DPP PDI-P terkait pencalonan kepala daerah.

Hanya saja Wongkar mengatakan, pihaknya akan menggelar survei untuk memetakan nama-nama sejumlah tokoh yang bakal dijadikan kandidat untuk memimpin Minsel selama lima tahun ke depan baik itu papan satu atau papan dua.

“Kita masih menunggu petunjuk dari DPP, hanya saja nama-nama kandidat yang akan maju, akan kita survei untuk kita calonkan sebagai bupati Minsel,” katanya.

Pilkada Minsel dijadwalkan akan berlangsung Desember 2015, dengan sejumlah daerah lainnya di Sulut.

Sejumlah nama yang disebut-sebut bakal bersaing pada pilkada Minsel mendatang diantaranya, calon Incumbent Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu, mantan anggota DPRD Minsel Andry Umboh, Gemmy Kawatu, Jemmy Tombokan, Vicky Tanor, Frangky D Wongkar SH, dan sejumlah figur lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*