Kamis, 22 Agustus 2019

Popularitas CEP Unggul di Bursa Pilkada Minsel

amurang

Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang nantinya akan berlangsung tahun ini. Calon incumbent yakni Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dinilai masih mempunyai popularitas tertinggi dibanding nama-nama lain yang dikabarkan akan ikut mewarnai bursa calon bupati.

Seperti diketahui, Kabupaten Minsel yang kini dipimpin oleh Bupati Cjristiany Eugenia Paruntu SE (CEP). CEP dipastikan akan kembali bertarung memperebutkan hati warga Minsel pada pesta demokrasi 2015 ini.

“Saat ini untuk sementara popularitas incumbent paling unggul dibandingkan nama-nama balon (bakal calon) lain yang saat ini sedang beredar di kalangan masyarakat,” terang pengamat politik Sulut Taufik Tumbelaka.

Menurut dia, tingginya popularitas, CEP dipastikan akan menang dengan mudah dalam pertarungan pilkada nanti. Sebab, popularitas CEP saat ini sangat tinggi dan secara otomatis hal ini yang mendongkrak elektabititasnya di tengah masyarakat.

“Apalagi saat ini incumbent atau CEP sudah mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik selama memimpin Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*