Senin, 22 Januari 2018

KKMS Balikpapan Dukung Tetty Lanjutkan Kepemimpinan

balikpapan

Bupati bersama tokoh masyarakat Minsel di Balikpapan.(ist)

AMURANG, (manadoterkini.com) – Rupanya sosok Christiany Eugenia Paruntu SE, untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan digelar pada Dedember 2015 mendatang tidak hanya di dukung oleh warga masyarakat yang ada di 17 Kecamatan di Minsel. Akan tetapi dukungan tersebut datang dari warga Minsel yang ada di Balikpapan.

Hal ini dibuktikan dari kunjungan orang nomor satu di Minsel di Balikpapan baru-baru ini. Bupati bersama rombongan disambut meriah oleh warga Minsel yang tinggal di Balikpapan. Bahkan warga Minsel yang bergabung dalam Kerukunan Keluarga Minahasa Selatan (Minsel) Balikpapan memberikan semangat agar Christiany Eugenia Paruntu SE melanjutkan kepemimpinan 2015-2020.

Menurut mantan Ketua Wadah Kordinasi Maesa Balikpapan Denny Tombeg, nama Christiany Eugenia Paruntu SE masih layak untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan.

“Apalagi sejak Minsel di pimpin oleh Christiany Eugenia Paruntu SE, pembangunan maju pesat. Apalagi ini bisa dilihat dengan kasat mata seperti Pembangunan pelebaran dermaga, kehadiran sekolah pelayaran, pelebaran jalan dan lain sebagainya,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Kerukunan Keluarga Minahasa Selatan (KKMS) di Balikpapan Djody Frol Mongkaren. Dia mengungkapkan, Tetty Paruntu memang yang paling layak untuk memimpin Minsel untuk periode selanjutnya.

“Ibu Tetty sudah berbuat dan tidak sekedar janji, justru itu kami ada 4000-an anggota KKMS di Balikpapan bulat mendukung sepenuhnya Tetty paruntu untuk kembali bertarung pada Pilkada 2015 ini, guna untuk melanjutkan kepemimpinan 2015-2020,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*