Kamis, 20 September 2018

Dispora Tomohon Siapkan 400 Altet Berprestasi

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kantor Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menjaring calon atlet berprestasi dari Kota Tomohon. Demikian dikatakan Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon dr Olga Karinda, Msi kepada sejumlah wartawan

Menurut Karinda, sekitar 400 calon atlet asal Kota Tomohon akan dijaring kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sesuai bakat dan potensi masing-masing.

”Usia para calon atlet yang akan direkrut dari umur 12 hingga   14 Tahun. Khusus di Tomohon 400 orang akan dijaring, semuanya dari kalangan Pelajar,“ujar Karinda.

Untuk penjaringan calon atlet oleh Kemenpora ini, sesuai surat yang masuk dan akan dilakukan diantara bulan Maret dan April 2015 depan.

Selain itu, setelah melalui proses seleksi, para calon atlet muda ini akan di tempati di klub-klub sesuai bakat olahraga yang di tekuni.

Rekrutment ini menjadi salah satu kesempatan emas bagi putra putri asal kota Tomohon untuk berprestasi dalam bidang olahraga hingga ke kanca Internasional.

“Disamping melahirkan atlet berprestasi rekrutment yang di selenggarakan Menpora ini, mampu mengharumkan nama baik kota Tomohon,“harapnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*