Senin, 19 Agustus 2019

BKD Manado Intens Lakukan Sidak

Koagow : Disiplin Akan Tingkatkan Kinerja PNS

MANADO, (manadoterkini.com) –Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Manado terus intens melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih ‘kumabal’ dalam menjalankan tugas dan tanggunjawab sebagai abdi negara.

Kepala BKD Manado Vicky Koagow, menuturkan pihaknya akan terus melakukan sidak guna peningkatan disiplin bagi PNS di lingkungan Pemkot Manado.

“Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD,red) akan menjadi sasaran sidak. Begitu pula dengan tempat keramaian seperti mall dan tempat kuliner. Sidak ini bagian dari upaya mendisiplinkan PNS. Karena disiplin akan tingkatkan kinerja PNS,”ujarnya Koagow.

Untuk itu, kedepan bagi PNS yang kedapatan berada di luar kantor dan tidak mengantongi surat tugas dari atasan bersiap berhadapan dengan aturan yang berlaku.

“Kami rutin lakukan sidak bagi semua PNS di jajaran Pemkot Manado. Tentang kehadiran mereka di kantor serta disiplin kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tak luput dari perhatian kami,”tandas Koagouw.

Ditambahkannya, mereka akan berkoordinasi dengan instansi terkait lain untuk melakukan sidak di tempat-tempat keramaian seperti di Mall, Swalayan dan lain-lain.

“Nantinya kami akan lakukan sidak di saat jam kantor, ke sejumlah tempat keramaian di pusat Kota. Apabila kedapatan ada PNS yang keluyuran saat jam kantor, akan kami tindak dengan peraturan yang berlaku,” tegas Koagow.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*