Kamis, 22 Agustus 2019

GSVL Sindir Loyalitas PNS Pemkot Manado

manado

Walikota GSVL pimpin apel perdana bulan Maret,(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Loyalitas dan komitmen dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat menjadi pesan Walikota GS Vikcy Lumentut dalam apel perdana bulan Maret, baru-baru ini di lapangan Sparta Tikala.

“Untuk menatap proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada,red) 2015, saya harapkan PNS jajaran Pemkot Manado untuk terus menunjukkan loyalitas dan komitmen sebagai pelayan masyarakat, melalui peningkatan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing SKPD,” tegas Lumentut.

Ditambahkan GSVL sapaan akrab Walikota Manado, agar kehadiran para PNS pada Apel perdana tersebut jangan hanya sebagai rutinitas belaka saja. “Komitmen bagian dari disiplin dalam melakukan tugas dan kerja untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,”ungkap Walikota.

Untuk itu, GSV L menegaskan pelayanan prima kepada masyarakat tetap menjadi nomor satu bagi PNS di lingkup Pemkot Manado.

“Mari kita tingkatkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, untuk itu mari kita terus kerja,kerja dan kerja serta disiplin dalam tugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkas Walikota pilihan rakyat.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*