Senin, 22 Januari 2018

Jelang Pilwako Tomohon Mulai Panas

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon Desember 2015, semua kubu partai politik mulai gencar memetakan strategi. Bahkan sejumlah nama mulai didengungkan menjadi calon kandidat Walikota Tomohon.

Kader PDIP Carol Senduk, SH, siap menghadapi pertarungan pilwako mendatang. “Jika partai menugaskan tentu sebagai kader harus siap,” tutur Senduk.

Sementara Ketua Partai Gerindra Ferdinan Turang, S.Sos, menyatakan sikap partai yang mengarah pada usungan koalisi untuk memenuhi capaian 20% sebagai syarat UU tentunya secara internal. “Jika diberi mandat oleh partai dan sesuai dengan mekanisme partai tentunya siap, “ujar Ketua Pemuda Pancasila Kota Tomohon ini.

Terkait hal ini Jouddy Moningka, SIP sebagai Ketua Partai Demokrat Kota Tomohon mengatakan dengan kekuatan jaringan struktural partai sampai ke tingkat anak ranting ia juga siap maju menghadapi pilwako nanti.

Sementara figur Paulus Sembel yang diusung partai moncong putih ini akan juga maju pada pilwako 2015 mendatang ditempat lain kader partai Golkar Jimmy Feidie Eman merupakan calon tunggal partai beringin yang saat ini sebagai incumbent.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*