Rabu, 18 Juli 2018

Besuk Kabag Ekonomi, Walikota GSVL Terus Berikan Perhatian

Anak Pingky : Torang Keluarga, Nyanda Akan Lupakan Kebaikan Pak Vicky

manado

Walikota GSVL mendatangi RS di Tangerang, tempat dimana Kabag Ekonomi dirawat.

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Luar biasa perhatian dan rasa empati yang tinggi ditunjukkan Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut terhadap pejabat dibawahnya yang sedang terbaring sakit. Terbukti Rabu (04/03) tadi, usai melakukan rapat pematangan rencana pelaksanaan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan berlangsung Bulan Mei mendatang di Kota Ambon, guna memberi semangat dan motivasi bagi Kabag Ekonomi Pemkot Manado, Ny Pingkan Sinjal SE yang sedang menjalani perawatan.

Walikota GSVL tampak datang berkunjung dan membesuk Ibu Pingkan di RS Siloam Karawaci Tangerang, sekaligus memberi dorongan moril bagi keluarga untuk terus tabah dan sabar dalam menjaga sang istri dan ibu tercinta.

Tak heran kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di Kota Manado ini, membuat pihak keluarga terkejut dan terharu atas perhatian besar Walikota GSVL.

Seperti yang diungkapkan sang anak Pingky Sarajar, dirinya merasa bangga dan sangat salut punya seorang pemimpin Kota Manado seperti Pak Vicky. Menurut mahasiswi semester tiga Universitas Klabat (Unklab) ini, sejak ibunya masih dirawat di rumah sakit di Manado hingga di antar ke Bandara Sam Ratulangi untuk datang berobat ke Jakarta. Pak Walikota Vicky, tak henti-hentinya memberikan dukungan baik itu moril maupun materil.

Tak hanya Pak Vicky, ibu Walikota Enci Paula Runtuwene sendiri telah membesuk mamanya di RS Siloam Tangerang sekaligus memberikan topangan Doa. Dan semuanya itu, kami keluarga merasa terbantu dan terus semangat agar mama kami bisa kembali sembuh dan beraktivitas seperti biasa lagi.

“Perhatian besar dan kebaikan keluarga Pak Walikota Vicky Lumentut Runtuwene ini, torang keluarga nyanda mo lupakan komaling. Torang hanya bisa berdoa, agar Pak Vicky dan keluarga diberi kesehatan dan terus diberkati dalam segala pekerjaan maupun harapan serta impian kedepan,” ungkap Pingky turut didampingi sang ayah Dicky Sarajar yang tak bisa menutupi rasa kagum mereka.(*/ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*