Selasa, 23 Januari 2018

Generasi Muda Dukung GSVL Lanjutkan Pimpin Manado

manadoMANADO, (manadoterkini.com) – Kapasitas seorang birokrat handal, ternyata Walikota GS Vicky Lumentut, masih dirindukan dan dinilai masih yang paling pas melanjutkan pembangunan di Kota Manado. Hal itu terungkap dalam dialog interaktif yang digagas oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, Kamis (5/3) di Aula Kantor Diknas Sulut.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Siapakah Walikota Manado Selanjutnya Menurut Anda dan Saatnya Rakyat Bicara”. Menariknya, Walikota GSVL tak hanya mendapat pujian tapi juga kritikan membangun dari sejumlah generasi muda yang ada di Kota Model Ekowisata.manado

“Kota Manado masih sangat butuh seorang birokrat handal yang profesional dan yang pasti pemimpin Takut Akan Tuhan, dan semua itu ada pada sosok Pak DR GS Vicky Lumentut. Jadi torang warga Manado masih suka Pak GSVL melanjutkan kepemimpinan, untuk program pembangunan lima tahun selanjutnya,” beber Maurits Kaseger SH dan Mance Nelwan selaku tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kota Manado begitu meyakinkan.

Hal yang sama juga diungkapkan personil KNPI Manado Carter Lumantow SH MH, generasi cerdas tentu akan memilih pemimpin yang cerdas. “Jadilah generasi muda yang memiliki kecerdasan memilih pemimpin cerdas. Dan itu hanya ada pada GSVL,”katanya.

Lumantow pun mengapresiasi cara memimpin Walikota GSVL ketika menyikapi tudingan yang memojokan dirinya padahal langkahnya menjadikan Manado lebih baik dengan program-program pro rakyat telah terbukti. “Meski disolimi Pak Wali tidak membalasnya. Bahkan kesalahan bawahan dirinya yang jadi hujatan warga. Manariknya lagi kritikan membangun langsung ditindaklanjuti di lapangan. Pemimpin seperti ini sangat layak melanjutkan kepemimpinan Kota Manado,”pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*