Kamis, 22 Agustus 2019

TTP Staf Inspektorat dan DPKPAD Minsel Setara Pejabat Eselon III A

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sejumlah pejabat eselon III A yang ada di lingkup Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mengeluh. Pasalnya, berdasarkan informasi yang diterima manadoterkini.com, Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) untuk staf (tidak ada jabatan) yang ada di Dinas Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (DPKPAD) dan Inspektorat Minsel mencapai Rp 4 Juta atau setara dengan pejabat eselon III A.

Menurut sejumlah pejabat eselon III A yang meminta nama mereka jangan dipublikasikan mengatakan, hal ini sudah pilih kasih, dan sudah tidak ada keadilan, sebab dua SKPD tersebut menerima TTP di atas SKPD lain.”Ini sudah pilih kasih, masakan kami yang memegang jabatan dan telah diberikan tanggungjawab besar, tidak diperhatikan, malahan mereka yang ada di dua Dinas tersebut TTP-nya tinggi, parahnya lagi, mereka hanya staf TTP-nya setara dengan yang kami terima,” ujarnya.

Dirinya berharap, TTP yang telah diberikan bisa dipertanggungjawabkan, dengan kata lain kinerja mereka harus lebih dimaksimalkan lagi.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*