Minggu, 20 Mei 2018

Lumowa Gantikan Pondaag Ketua DPC PDI-P Minsel

manado

Steven Lumowa

AMURANG, (manadoterkini.com) – Setelah dipercayakan menjadi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Steven Lumowa SE sukses mendapatkan kepercayaan dari DPP PDI-P untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) Minsel periode 2015-2020 menggantikan Rommy Pondaag SH MH. Lumowa terpilih lewat konferensi cabang PDI-P se-Sulut yang dilaksanakan di Hotel Grand Kawanua Manado pada Kamis (5/3).

Sekretaris DPD I PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Frangky D Wongkar SH membenarkan kalau dalam Konfercab PDI-P yang serentak diadakan untuk DPC se-Sulut di Manado. Melalui musyawarah, setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI-P pusat. “Untuk Ketua DPC PDI-P Minsel dipercayakan kepada Steven Lumowa,” tutur Wongkar yang juga anggota DPRD Sulut ini.

Saat ditanyakan, bagaimana posisi ketua lama, Rommy Pondaag SH MH yang juga Wakil Ketua DPRD Minsel, apakah masih duduk dipengurus PDI-P Minsel. “Untuk pak Pondaag masih akan dipercayakan untuk mengisi salah satu posisi jabatan di DPC PDI-P Minsel,” katanya.

Sebelumnya, ada 3 kader PDI-P yang diusulkan pengurus dari ranting (Desa) hingga PAC (Kecamatan) untuk direstui DPP PDI-P, yakni Steven Lumowa (Ketua DPC sekarang), Rommy Pondaag SH MH dan Jerri Pangkey.

Sayangnya hingga berita ini dipublis, Ketua DPC PDIP Minsel terpilih belum bisa dihubungi.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*