Kamis, 22 Agustus 2019

Kadis Pariwisata Kota Tomohon Diserahterimakan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jabatan kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tomohon, Kamis (5/3) diserah terimakan dari Drs. Geraldus E.Mogi kepada Mariam Rau, SH.

Serah terima jabatan tersebut diikuti PNS dan Tenaga Kontrak di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tomohon, disaksikan Asisten II Ronny Lumowa, Kepala Dinas Tarumansa Boy Mandagi dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Daniel Pontonuwu.

Dalam ibadah tersebut dipimpin Pdt Kandowangko STh, didampingi kepala bidang pemasaran kebudayaan dan pariwisata Wulan E.Roeroe, SE, Msi.

Sementara, Asisten II Ronny Lumowa, memberikan support dan masukan kepada SKPD masing-masing yang tentunya akan memberikan dampak yang baik menjelang agenda nasional dan internasional yakni Kota Sehat Pariwisata sehat dan Tomohon Internasional Flower Festival.

Hal yang tidak jau berbeda dan penuh manfaat Geraldus Mogi yang akan menduduki posisi jabatan di Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon mengatakan apa yang menjadi fokus dari Disbudpar kedepan dapat dilanjutkan.

“Semuanya demi kota tomohon tercinta ini yang berpendidikan, religi dan berbudaya yang pada akhirnya dapat bermanfaat untuk masyarakat umumnya,” ungkap Gerald (efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*