Kamis, 22 Agustus 2019

Usai Dilantik Lantang Rangkul Wartawan Biro Tomohon

tomohonTOMOHON, (manadoterkini.com) – Setelah dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkot Tomohon, oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE, Ak, Fransiskus Lantang SSTP langsung melakukan pertemuan dengan wartawan biro Tomohon.

“Membangun sinergitas antara Pemerintah Kota Tomohon dengan seluruh wartawan akan terus dilakukan,”ujar Lantang yang melakukan tatap muka sekaligus perkenalan dengan seluruh wartawan yang meliput di Kota Tomohon.

Lantang memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan biro Tomohon yang telah turut membangun Kota Tomohon melalui penyajian informasi yang dibutuhkan.

“Dengan dilaksanakannya dialog interaktif yang penuh keakraban, tentu untuk mengetahui permasalahan dan kendala-kendala dalam peliputan kegiatan di lapangan,”tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Lantang mengharapkan topangan dan dukungan dari rekan-rekan pers yang untuk terus membangun kerjasama yang baik dan membina sinergitas yang telah tercipta serta memberikan informasi yang mendidik dan menyejukkan dalam setiap pemberitaan, sesuai dengan harapan masyarakat.

Selanjutnya para wartawan memberikan masukan seputar kegiatan peliputan dan pemberitaan yang dilakukan, untuk memberikan sekaligus memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Baik informasi dalam pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan yang saat ini telah dilakukan bagi kemajuan Kota Tomohon.

Selanjutnya Kasubag Humas Djufry Rorong,S.Sos mengharapkan agar kebersamaan antar sesama wartawan terus dibina. Begitu juga kebersamaan dengan Pemerintah Kota Tomohon yang telah tercipta dengan baik.

“Mari terus kita jaga bersama agar supaya sinergitas dalam kegiatan peliputan dan pemberitaan akan semakin optimal. Hal ini selaras dengan pemenuhan kebutuhan informasi masyarakat melalui pemberitaan media yang mendidik sekaligus menyejukkan,”ujarnya.(efd)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*