Kamis, 22 Agustus 2019

Walikota Tomohon Sumbang Mobil Jenasah

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Jimmy Eman, menunjukan komitmen pelayanan kepada masyarakat kota Tomohon. Pasalnya dalam waktu dekat akan merealisasikan bantuan satu mobil jenasa bagi warga Tomohon serta dua unit kendaraan ambulance diperuntukan bagi RS Gunung Maria dan RS Bathesda.

Kadis Kesehatan dan Sosial Pemkot Tomohon, dr.Deesje Liuw, M.Biomed, ketika konfirmasi akan bantuan tersebut membenarkannya. “Untuk penyerahan ketiga kendaraan ini akan direalisasikan pada tahun 2015. Karena saat ini kendaraan-kendaraan tersebut sementara dalam proses kir ,”kata Liuw.

Liuw mengatakan bantuan dua unit kendaraan ambulance akan di serahkan kepada dua rumah sakit swasta yang ada di Kota Tomohon yaitu RSU Bethesda dan RSU Gunung Maria.

Selaras dengan sumbangan Walikota Jimmy F.Eman,SE.Ak yang begitu menyentuh kebutuhan seluruh masyarakat Tomohon. Maka sudah seharusnya sebagai warga masyarakat yang baik patut memberikan apresiasi dan topangan kepada pemerintah.

“Dengan bantuan tersebut warga sudah sepatutnya mendukung semua program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Tomohon,” kata Kabag Humas dan Protokol Herry Lantang, SSTP melalui Kasubag Humas Djufry Rorong,S.Sos.

Selanjutnya dalam penggunaan satu unit mobil jenasah secara gratis akan di atur oleh Dinas Kesehatan dan Sosial. Melalui sumbangan kendaraan untuk pelayanan di Rumah Sakit tentu akan lebih meningkatkan pelayanan yang optimal sekaligus menjaga kesehatan masyarakat serta memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan serta meringankan beban warga masyarakat Kota Tomohon.(efd)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*