Senin, 19 Agustus 2019

Ketua PMI Minsel Lantik Pengurus PMR se-Minsel

amurang

Pelantikan PMR Minsel.(ist)

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua PMI Cabang Minahasa Selatan, dr Michaela “Mika” Paruntu M.kes, Jumat (6/3) kemarin melantik Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah se-Minsel, yang dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

Pelantikan pengurus PMR ini disaksikan oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP, Kabag Perekonomian Adrian Sumuweng SE, serta sejumlah kepala SKPD.

Paruntu dalam sambutan berharap agar setelah dilantik pengurus PMR Sekolah akan ada perubahan bagi kelangsungan pembangunan Minsel. “Khususnya PMR yang berada di sekolah. Oleh sebab itu, harapan saya agar supaya PMR juga akan menjadi tumpuan bagi teman-teman siswa yang ada. Lebih khusus siswa yang ingin pertolongan dalam suatu kegiatan sekolah,” harapnya.

Lanjut kata adik kandung dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE ini menjelaskan, banyak cara harus dilakukan adik-adik sebagai pengurus PMR Sekolah. Juga banyak kegiatan yang akan dilaksanakan PMR serta relawan di Minsel. “Justru itu saya harapkan agar supaya PMR yang baru dilantik bisa bermanfaat besar bagi kelangsungan kegiatan sekolah dan masyarakat pada umumnya. Karena, kegiatan tidak hanya seputar sekolah saja. Tetapi, sangat berharap kerjasama masyarakat guna membantu semua program PMI Minsel kedepan,” harapnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*