Kamis, 22 Agustus 2019

Komisi A dan C DPRD Manado Pelajari Sistem Aktual Pemkot Jakpus

manado

Kunker Komisi A dan C DPRD Manado di Jakarta Pusat.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Sistem aktual Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus), seperti bidang-bidang pemerintahan, hukum, PTSP, Solar Cell, RTH, Bencana Alam Banjir, E-Government, E- Budgeting, dan penataan alat telekomunikasi, menjadi materi penting yang diseriusi dalam kunjungan Komisi A dan C DPRD Manado bersama Pemkot Jakarta Pusat.

“Hasil yang kami dapatkan melalui pembicaraan dengan Pemkot Jakarta Pusat, menjadi materi yang berpotensi untuk dijadikan acuan pembanding untuk Kota Manado,” ujar Ketua Komisi C, Lily Binti yang juga selaku pimpinan rombongan dalam kunjungan kerja DPRD Manado ke Jakarta Pusat.

Senada dikatakan, Wakil Ketua Komisi A Robert Tambuwun, lingkup kerja harmonis menjadi sesuatu yang begitu penting di perlihatkan kepada mereka, ditunjang iklim dan kualitas tenaga di Pemkot Jakarta Pusat.

“Yang pasti, suasana yang begitu mendukung menjadi bagian penting untuk jadi referensi Pemkot Manado. Saya berkeyakinan ketika ditindaklanjuti maka program Pemkot Manado akan berjalan cepat dan tepat,” terang Tambuwun sembari menambahkan hal baik di Jakpus akan menunjang kesejahteraan warga Manado.

Diketahui kunjungan kerja DPRD Manado, khususnya Komisi A dan C di Pemkot Jakarta Pusat tersebut diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Bayu Meghantara.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*