Kamis, 24 Mei 2018

Walikota Tomohon “Juga” Hadiri Serahterima Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Setelah menghadiri ibadah bersama Jemaat GMIM Sion Tomohon, Walikota Jimmy Eman SE.Ak, bersama jajaran Pemkot Tomohon, Minggu (8/3) melanjutkan agenda selanjutnya di GMIM Elim Kolongan.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bunga di GMIM Elim, untuk menghadiri ibadah syukur serah terima Ketua BPMJ yakni Pdt Julfry Kandowangko STh kepada Pdt Meidy Amelina Umboh STh. Serah terima Ketua Jemaat tersebut dipimpin langsung Sekretaris Sinode GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh Msi.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Eman mengajak komponen jemaat untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah sang pencipta dan hubungan dengan sesama manuasia.

“Kedepan kita sebagai jemaat yang merupakan juga masyarakat harus dapat memantapkan komitmen melalui langkah kerja yang nyata dalam berbagai sektor strategis yang ada, sehingga dapat mengalirkan sumber-sumber energi kesejahteraan bagi warga gereja dan masyarakat. Diantaranya turut membantu pemerintah dalam mendukung program-program pemerintah Kota Tomohon untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Tomohon, “ujar Eman.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*