Kamis, 22 Agustus 2019

Walikota Titipkan Mahasiswa KKT UNSRAT Bantu Bangun Manado

manado

Para mahasiswa KKT Unsrat di lokasi Antra Manado.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Dalam pengkuhan KSU Antra Manado, akhir pekan kemarin, dihadiri sekira 100 lebih Mahasiswa KKT Unsrat. Untuk itu, Walikota GS Vicky Lumentut, kepada mahasiswa untuk bersama-sama membangun Kota Manado.

“Perguruan tinggi memiliki peran penting dalam pembangunan di Kota Manado. Karena Pendidikan merupakan pilar pertama dari tiga pilar dalam roda pembangunan di Kota Manado,”ujar Walikota GSVL saat memberikan sambutan pelantikan dan pengurus Koprasi Serba Usaha (KSU) Antra Manado.

Menariknya lagi, Walikota GSVL yang juga jebolan UNSRAT menantang para mahasiswa untuk mengimplementasikan ilmu di perguruan tinggi kepada masyarakat.

“Saya tantang kalian tidak hanya sebatas teori tapi mampu mengimplementasikan ilmu yang kalian dapat di perguruan tinggi. Apalagi UNSRAT menjadi Perguruan Negeri pencetak serjana terbanyak di Sulut,”urai Walikota GSVL.

Meski begitu Walikota yang sangat memperhatikan dunia pendidikan tersebut mensupport para mahasiswa KKT Unsrat tidak berhenti menggali ilmu pengetahuan. “Jangan perna berhenti belajar. Karena tongkat estafet pembangunan berada di tangan kalian,”pungkas Walikota.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*